Selasa, 01 November 2011

sahabatku-sahabatku.. hahay.. :D

dila
cewek medan, seperti kebanyakan orang medan yang aku lihat di sinetron televisi, dila sedikit kurang bisa mengatur intonasi gaya bicara org medan yang cenderung kasar (blak-blakan kali ye.. :D hahahha piss dill.. ^^V :p). menurutku sih, dilA sedikit kolokan :p, sedikit tomboy meski banyak foto2 dya pake rok and tangtop atau baju feminim lain, tapi tetap ajah menurutku dya sedikit tomboy haha :p
perkenalanku dengan sahabatku satu ini di awali di sebuah chat room di salah satu aplikasi chat, seiring dengan waktu kami berteman dan akhirnya sampai sekarang boleh dibilang kami "bersahabat di dunia maya". terkadang aku merasa kesepian jika tidak ada kiriman dya di wall fb ku, gak da coment dya di statusku, gak ada jempol dya di statusku, dan tak kulihat posting update status.. xiixixixi kesannya lebay.. tapi yah emang itu yang aku rasain ketika tak kulihat penampakan posting nya di berandaku.. :D
aku bilang sahabatku ini termasuk golongan cewek setia. dya mampu bertahan dengan cinta long distance nya hampir 1,5 th(nebak.. haha) dengan cowok bandung. salut, gak semua orang bisa tahan dengan cinta jarak jauh, tapi sahabatku ini buat aku berfikir tentang kekuatan cinta ( sailormoon kaleeee.. haha) . luph u lah dill.. :p


pipit
sebagai sahabat, aku contoh sahabat yang buruk cuz aku lupa sahabatku satu nie asalnya dari mana *wall*. yang aku inget, nia anak basic nya sama dengaku di kesehatan meski beda jabatan .. hahaha.
suster stres.. haha setidaknya itu kesan yang aku dapet waktu pertama kali jumpa dengan dya haha. dengannya kami selalu menghabiskan waktu dengan penuh tawa, gokil2an di chat room, koment2 gokil di status or pV chat. mpiitt.. mpiitt.. hihiihi.. 
tentang cintanya.. musim ini diliat dari statusnya, kek nya dya lagi sedikit ada masalah denga cowok misteriusnya. saking misteriusnya aku ragu dya punya cowok hahha :p
bilangnya sih dya punya cowok, tapi jauh disana.. tapi aku bilang "gak da bukti ada cowok yang mw ma lo mpit.. hahaha :p" setidaknya itu kata ejekanku untuknya. menggoda dya, melihat responnya ketika aku ejek.. sangat menyenangkan.. over all dya sahabat yang menyenangkan..  :D


shita zha
gadis makasar, low profil, apa adanya, kalem. setidaknya ituh kesan pertamaku kepadanya. teman yang mengerti teman.. 
beberapa kali punya cowok dumay, tapi sekarang dya dah punya cowok real (alhamdulillah ya.. sesuatuu.. hahaha :p).cowoknya satu kota dengannya, cakep, baik and tajir (hiihih padahal aku gak kenal cowoknya) setidaknya itu yang aku tangkap saat liat profil cowo nya zha :D




sementara ini dulu.. lagi belom dapet mood nya nulis satu persatu sahabatku.. :D tar disambung lagi masih pada ngantri yang akan aku pamerin.. hahaha :D




10 komentar:

  1. asik urutan prtama ^^~
    tp awl2 na ga enak ih :-/ sbnr nya saiah ini d blg t0mboy jg ga, cm cuek aja ma pnampilan :D
    mw pke bju kusut (krn mlz nyetrika), pke bju tbrak lari (krn ga tw m0de), mw pke sendal jepit (pke yg bgz syg,ntar mlz nyuci nya) egp org mw blg apa, its me the way i am :D.
    As u wish say0ng aq akn slalu hdr d fb biar kmu ga ngrasa ksepian :-*

    BalasHapus
  2. haiya... haiya.. akak rose blum tw saia kh? :-D jom..knalan dlu .. nama q pipit akak tp teman2 pd panggl kupit,cupit.. sal jgn sumpit tejepit ja lah xaxaxa...., aq dr kota empek2 akak.. ya.. cari nafkahx d kota laen gt.. xexexe..
    ehemm.. soal pcr y...:-D msh lum pcya jg kh low aike da pnya pcr ..jgn kn akak teman2 q ja pd ga yakin hahaha... tp bnrn kok aq da pnya ahay.. lebay u pit- pit..,:-D ,low urusan cinte aq amat tetutup... cie gaya mu pit-pit sok ngetop ajah.. xexexe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... baru liatnie coment.. mangap yah.. iyee ane lom percaya lo punya cow.. kemaren ajah bilang mw nikah undangan mw di uploud di fb.. tpi lama2 bilang nya yg di uploud foto sunatann.. wkwkkwkw dasar suster stresss... :lol:

      Hapus
  3. wkkwkkwkk qupit jg ikutan,,,, tp gak salah kok,,,, qupit mang org kedua setelah ci mnurut w yg plg baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuuuuuuuhhhh....... cii oe.. lupa aku masukin die.. cuz fb yg baru jarang ada ontak ma die.. cii juga sahabat aku... hihihiih

      Hapus
  4. tiada kata yg terucap,selain berdebar-debar rasanya saya menunggu pic gw di posting disini gkgkgkgk (:lol: ngakak guling2 di tengah sawah)..btw..nice blog..membuat siapapun tertarik untuk membacanya,cuma jujur dari hati ku yg paling dalam,saya amat terganggu ama musik backgroundnya,soalnya w klu browsing kan sambil denger musik pake headset,ujung2nya musik metal yag w putar jadi tabrakan ama musik korea nih neh blog..hehehehe..piss.sekian dan terimaksih.maju selalu.go go go power rheytania.!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pataaaaaaaaaalll duduuuuuuuuulll..... nyebeliiinn deehhh masa ane harus pasang musik metal juga dimari.. *wall*
      mang poto lo mw gw ambil dari mane dudul.. lom sempet ke kantor polisi ane.. pasti disitu ada poto lo yang dibawahnya ada tulisan wante.. :lol:

      Hapus
  5. over all.. kalian semua itu sahabatku.. cuma aku belom sempet masukin data nya.. cuz lagi sibuk beud ma kerjaan belum ada waktu luang.. nanti deh ane pasti tulis...

    thx dah mw jadi bagian kehidupanku di dunia maya all... salam persahabatan forever.. ^__^

    BalasHapus
  6. aku koq ga dimuat skalian ya :(

    BalasHapus