Minggu, 30 Oktober 2011

aku dan lelaki maya..


Diam, hanya itu kata nampak dilayar
sungguh aneh, bagaimana bisa kau begitu berarti bagiku
aku berjanji tidak akan pernah menangis

apa yang harus kulakukan, apa juga yang harus kukatakan
untuk membuatmu berubah fikiran, jangan pergi
setiap hari aku menunggu,  kau selalu di hatiku
tapi kau datang dan pergi sesukamu

kau tahu aku ingin menulis tapi tak bisa
aku tahu kau ingin aku menulis aku dan jiwaku membutuhkanmu
lalu jika kutulis, dapatkah ku katakan itu tidak benar?

lalu kenapa dulu kau bilang kau mencintaiku
kemudian berbalik, kau membebaskan aku
apa kau tahu isi kepalaku hanya padamu
I Love You and  I Need You
tapi aku tak bisa membuat kau mencintaiku

Cinta di internet tidak mudah
kata-kata saja kadang disalahpahami
cinta butuh mata, tangan dan bibir untuk merasakan
dan…
cintaku padamu tak dapat menembus layar buram
sekedar menggarisbawahi pesan dengan ujung jari tangan
untuk merasakan sentuhan persisnya seperti apa
atau sekedar memberikan belaian cahaya menenangkan kemarahan

lalu??
kenapa kau tidak melakukannya untukku???

131990826956309255

sudahlah, 
ini sudah berakhir!!
suamiku sudah pulang, kau hanya pengisi kekosongan waktuku saja
bersabarlah, 
cinta dan suatu hari itu akan datang buatmu
selamat tinggal

 By. Hawa + Empuss Miaww 
 (puisi seorang teman yg enggan disebutkan namanya ^,^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar