Senin, 31 Oktober 2011

tentangku.. :)

penyesalan memang tak pernah datang di awal, dya datang saat semuanya telah menjadi luka, datang ketika semuanya telah menjerit kesakitan.
mungkin itulah gunanya, agar kita mengenal hikmah dari sebuah kejadian, mengenal arti sebuah pembelajaran dalam kesalahan yang kita lakukan.

aku hanya ingin menjadi manusia yang baru, hasil dari sebuah kesalahn yang kulakukan sehingga aku bertanya-tanya pada tuhan "masih pantaskah aku untuk di ampuni Tuhan??".
beruntung aku bertemu dengan seorang sahabat yang mampu membuka hatiku, menyadarkanku, menunjukkan dimana letak kesalahanku, dan itu fatal.

Allah, mavkan aku, jika aku selalu terjebak pada kesalahan yang sama.. dan aku bersyukur, aku buru-buru di sadarkan sebelum semuanya terlambat, sebelum ruh ku terlepas dari raga. makasih sahabat.. you'r d' best .. :)

i just want to be manusia baru, rhey yang baru, dengan segala kekurangan dan kelebihanku. penyesalan selalu ada, tapi tak mungkin aku hanya berdiam diri, stuck di titik yang sama tanpa ada tindakan tuk perbaiki diri. aku pasti bisa berubah :) 

bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar