Minggu, 30 Oktober 2011

kenapa cewek selalu pake hati???

hiihihihi.. aku menulis ini karna teringat ketika sedang ngobrol dengan sahabat2ku.. semuanya gak jauh dari "COWOK" hahahaha.. :)) :))

"layaknya pasir, ketika di genggam erat pasti dya akan lebih mudah terlepas dari tangan. tetapi ketika kita menggenggamnya dengan perlahan maka dya akan lebih lama berada dalam genggaman"

sedikit perumpamaan.. ketika cow merasa terkekang mreka akan lebih mudah berfikir tuk pergi dan mencari orang yang lebih mengerti dirinya.. padahal qta melakukan itu (pengekangan) semata2 karena kita terlalu menyayanginya, kalo udah kejadiannya seperti itu gimana hayooo??? 

"pacaran itu BUKA MATA LEBAR-LEBAR, 
sedangkan menikah itu TUTUP MATA RAPAT-RAPAT"

kenapa??
untuk jaga2 aja, karena kalau ada apa2 cewek lah yang selalu pake hati dan perasaannya
bukan karena kita (cewek) gak percaya pada cowok, tapi kalau misal suatu saat di kecewain, pasti bakal sakit banget. padahal suatu fakta buat cewek adalah "cewek tuh susah banget NMOVE ON kalo pake hati.

uniknya..
kebanyakan cewek pasti pengen sayang banget sama cowoknya. tapi ternyata jangan gunakan hati sepenuhnya.. sayang sih sayang,, tapi jangan lebay deh .. xiixixixi :p
cewek cuek bukannya gak peduli, cuma menjaga perasaan aja, di dunia ini banyak hal yang bisa jadi topik utama selain cinta kok .. ^^ 
jadi keinget sahabat lama yang suka bilang "life isn't all about love hey.. wake up, don't dreaming only" haiiiss joe gw pinjem nie kata2 loe.. :d

okei ladies..
jangan terpaku pada hal2 yang berbau cinta yaa.. 
sebagai cewek kita juga harus punya harga diri,, kodrat qita menunggu kok bukan mengejar (apa iya sih.. sotoy :p). dan jika kamu sayang sama seseorang, jaga dya, sayangi dya. tapi inget .. jangan sampai melebihi sayang kamu pada Tuhan, orang tua, dan dirimu sendiri.

thank you so much kawan, 
sahabat2ku yang selalu ada bukan untuk menceramahiku saat aku salah
tetapi lebih memberitahu dimana letak kesalahanku. dan sahabat yang selalu ada entah saat kita sama senang ataupun susah.thx supportnya..
luph u lah semua nya.. :-*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar