Sabtu, 29 Oktober 2011

saat itu


Ada suatu saat
di mana pelukmu mengerat di sisiku
sebuah kecup, janji akan selamanya
sebentuk hati
sepotong cinta utuh
setidaknya saat itu

Ada kala
di mana aku sangat bahagia
dengan merasakan nafas hangatmu di tengkuk
air mata yang jatuh ke pipi
dan kita saling menghibur
saat itu

Ada kala
di mana senang berbaur dengan cinta
tidak bisa lagi dibedakan
karena aku mengerti
dan kamu pun merengkuh cinta yang kita bagi

Ada saat
Aku marah
Bingung bercampur dengan dengki, kesal, sedih
Setitik belanga dalam perasaan
menoreh hati dengan cabikan yang dalam
aku tidak mampu menutup luka itu sendiri
Namun aku akan teringat
Saat di mana kita ada cinta
Saat di mana kita bahagia
Janji akan selamanya

Tapi
setidaknya saat itu kita percaya
karena aku cinta
karena aku merindu
saat kita menonton hujan dalam diam
menghirup kopi
malam-malam kesepian yang lalu lalang dengan bincang kita
tanganmu yang mengalasi berat kepalaku
semuanya karena ada cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar