Senin, 31 Oktober 2011

gadis amnesia..

selamat malam pangeranku..

maavkan aku
aku tak kan bisa melihatmu lagi, senyummu yang menarik, matamu yang berbinar itu. aku tak akan bisa menemuimu lagi, sampai kapanpun. fisikku yang mulai lemah, dan penyakit amnesiaku yang semakin hari semakin menggerogoti otaqku. sehingga dokter memvonisku untuk tidak boleh terlalu berfikir banyak tentangmu.

aku ingin bisa memilikimu, tapi ternyata aku tak bisa memilikimu. aku hanya bisa memandangmu, tapi bagiku itu sudah lebih dari cukup. sekarang aku harus istirahat total untuk memikirkanmu dan merindukanmu. karena kondisiku yang kian hari kian parah.maavkan aku pangeranku. maavkan aku bila aku selalu memperhatikanmu meski tak kau sadari, bila aku ngin mengenalmu lebih jauh,  dan bila mencintaimu begitu dalam, sedangkan aku tak mampu lagi meski hanya memandangmu.

terimakasih atas segla yang kau lakukan pada hidupku. kau telah merubah segala apa yang ada pada diriku. aku mencintaimu.

# saat ku tulis surat ini tak lupa aku panjatkan doa untuk kebahagiaanmu.. ketika kau membaca surat ini mungkin aku sudah pulang ke alam real ku. thx

-gadis amnesia-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar