Senin, 31 Oktober 2011

pilihan terbaik :)

aku hanyalah wanita biasa yang membutuhkannya..
bukan karena aku manja, bukan itu, sungguh bukan itu

tapi..
dya yang menyapaku kala sepi melanda
dya yang menguatkanku saat ku rapuh
dya yang merelakan bahunya saat ku lelah dan ingin bersandaR
dya yang mengusap air mataku saat aku menangis..

bila bumi membutuhkan hujan,
dan langit membutuhkan bintang
tak peduli seberapa besar ketegaran yang kumiliki
tetap kubutuhkan seseorang disini, disampingku, disisiku..

dan orang itu kau..
bukan karena aku manja, bukan..
tapi karena aku percaya padamu..
saat aku mencoba beranjak dari sisimu,
mencoba menepiskanmu..
baru aku sadari kalu aku tlah bergantung padamu
karena kau adalah pilihan terbaikku..

thx my lovely hubby.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar