Minggu, 30 Oktober 2011

when love must end..

"aku mencintaimu.." tapi terasa sangat sulit untuk di ucapkan melihat situasi dan kondisiku saat ini.. "aku ingin menyentuhmu.. aku ingin kau tetap berada di sisiku.." tapi kau tetap berada dalam mimpiku.


aku masih disini.. di tempat kau menemukanku pertama kali.. semuanya masih sama seperti dulu.. hanya situasi dan kondisi yang berbeda, aku tak dapat lagi menyentuhmu, menyapamu "odonk :p"  setidaknya itu kata sandi tuk menyapamu .. hahaha
aku hanya bisa menatapmu dari sini.. tanpa perlu kau tau aku masih disini.. di tempat pertama kali kau menemukanku. tanpa perlu kau tau aku masih merindukanmu.. tidaakk.. tidaakk.. tidak akan pernah.


aku tak pernah berfikir "begitu kuatkah aku?? terjebak dalam pesonamu dan hanya bisa mampu melihatmu dri tempatku berdiri tanpa berani menegur mu lagi.. membiarkan kau melupakanku atau hanya karna aku terlalu pengecut tuk akui salah dan membebaskanmu untuk pergi dari duniaku..?? tapi kenapa masih ada pertanyaan2 dalam hati ku untukmu,, 


tak ingatkah kau padaku?? sudah hilangkah aku dari hatimu..??? huufftt.. apa yg ada di otaq ku ini.. sampah.. sampah.. sampah.. musnahkan.. musnahkan..!!!


when love comes it can't be wrong..
dont ever give up, just try and try to get what you want
coz love will find the way..
when you love someone..
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love,, don't ever let it go
or you will loose your chance 
to make your dreams come true.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar