Sabtu, 29 Oktober 2011

cara jitu melupakan mantan


1.Ikuti kesedihan yang berbumbu kekecewaan dan bertabur kejengkelan keluar dari dalam dirimu, mengamuk atau mengangis yang keras (ga banget deh, hahaha) sangat dianjurkan.
memukul tembok, mengigit bantal sebaiknya dihindari apalagi mengigit sandal atau malah menggigit tetangga?? bisa di gampar tuh.. hahaha
2.Jaga hubungan baik dengan diri sendiri, sadari petuah ti pat kai ‘begitulah cinta, deritanya tiada berkahir’.jangan langsung melakukan hal yang menyakiti tubuh kita, misalnya mencba bunuh diri, ga makan, menggundul rambut, pa lagi klo punya niat ganti kelamin ( ikh…ngerriii.. amiitt jabang kingkong..hahaha)
3.Manjakan diri, untuk mengobati kekecewaan dianjurkan pergi ke tempat pijat (no ples-ples), klo ga ada duit cukup ke tukang pijat keliling. Klo masih sayang ngeluarin modal tinggal ngupil, ngorekin kuping, atau gigitin kuku ampe kuku jempol kaki juga boleh :p (jangan gila donk!). Makan yg banyak dan lezat jangan lupa tambahin sambel biar ga ketahuan klo kita sebenernya menangis ( buat cowo yang malu nangis ).
4.Melepaskan beban dengan mengunting rambut,yang dipercaya bisa memberikan suasana baru (masa c bisa :-?). atau berpakaian dengan gaya terbalik mungkin? (stres ikh) siapa tau bisa menjadi tren senter.. hahaha..
5.Untuk sementara buang ke kolong tempat tidur semua poto2 dan benda-benda yg ada hubungannya dengan dia, tapi klo duit buangnya ke aku ajah deh ( ya klo ini bisa berhasil,tiap hari berdoa ada orang yang putus ‘gubrak’ :p)
6.jauhi tempat yg bisa mengingatkan kepada dia, pa lagi tempat-tempat maksiat ( hati-hati musim ‘grebekan’ hahahaha), jgn dengarkan lagu-lagu tentang kisah dulu meskipun dinyanyiin langsung sma penyanyinya, usir.. atau paksa ganti lagu ( ga dijamin ).
7.Lalukan kegiatan yang positif, menulis ( biasanya langsung dapet mood satu novel ), ng-blog, ng-game, masak, baca, tidur seharian juga boleh(inget seharian, bukan kan nya selamanya loh!! *ermm*)
8.Jangan buru berfikir untuk dapet pacar baru apalagi punya pikiran ngrebut pacar temen. hindari menjalin hubungan pelarian dengan alasan ga suka jadi jablay. (gampar!! hahaha)
9.Pergi senang2 ke tempat keramaian seperti pasar,terminal,tempat kampanye ( klo ada yang lebih ramai lebih baik ) atau ikutan demo!!(bisa nyalurin ngamuk,nangis, bete, dari pada diem ngurung diri di kamar.. wkkwkwk)
10.Buat semboyan, mati satu tumbuh seribu, wanita bukan satu saja laki2 juga bukan hanya kmu, masih banyak janda dan duda yang butuh kita (upps, hahaha), wanita racun dunia laki2 racun akherat (apa iya sih.. *ngarang* :p), berakit-rakit kehulu, tak lari gunung dikejar, tak ada gading yang tak retak, satu satu aku sayang ibu ( laahh..? hahaha)
11.Bangkitkan semangatmu.rawe rawe rantas malang-malang tuntas. Tunjukkan kekuatanmu seperti pahlawan bertopeng ha ha ha( sincan is on ) atau taxedo bertopeng dalam melawan penjahat cinta.
12.Berfikirlah ini adalah proses untuk kedewasaan dan pematangan sikapmu dalam menghadapi kenyataan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar