Jumat, 28 Oktober 2011

cinta dunia maya

"dunia maya" ketika qta mendengar kata itu, pasti terlintas dengan jejaring sosial seperti facebook, ym, nimbuzz, tweter, dll. banyak hal yg terjadi di dunia maya, salah satunya cerita cinta, persahabatan, atau bahkan sekedar perkenaln, dan banyak lagi. pasti kalian juga sudah pernah mengalaminya kan??? :D.

kali ini saia coba ngebahas kisah cinta dunia maya menurut versi saia sendiri dan curhat2an dri temen2 saya, hahaha.. biasanya hubungan di dunia maya terjadi secara kebetulan, walau kadang ada yg sengaja cri pacar/teman di dunia maya. tapi kadang jdi pertanyaan juga kenapa sampai ada "hubungan cinta di dunia maya??".

berikut beberapa akses di dunia maya yg berkemungkinan untuk terjadinya "cinta dunia maya" yg pernah kalian alami, bener atau gak nya langsung di baca ajah dweh.. otrreeehh... :D

 1. TELEPON ATAU SMS NYASAR,
kalian pasti pernah atau mungkin terima telepon nyasar dri org yg tak dikenal (ntah itu beneran telpon nyasar atau pura2 nyasar ,, hahaha). tanggapan nya bermacam2, ada yg cuek tapi ada juga yg ngeladenin. awalnya sih mungkin biasa, tapi lama2 ada yg akrab atau bahkan ampe panggil2 "sayang". perkenalan yg seperti ini juga bisa menjadi pemicu untuk cinta dunia maya meskipun "belom pernah ketemuan" (hayoo.. sapa nih yg pernah ngalami.. hahahahag).
2. YM (yahoo mesenger),
banyak yg dapet kenalan dan juga menjalin hubungan di YM, mulai dari temen chating biasa, temen curhat, dan menjalin hubungan cinta dunia maya by YM. biasa hubungan ini dengan org yg jauh,jarang atau bahkan malah gak pernah ditemui (walaupun ada jg yg sempet ketemuan),misalnya di luar kota, luar pulau bahkan sampai luar negri. tapi masalah ini bisa di atasi dengan video call YM.( hahahag.. hayooo ngakuu.. ngakuu.. sapa nie yg sering webcaman.. :p).
3. FACEBOOK
naahh.. kalo yg satu ini pasti udah banyak yg sering ngalami, mungkin hampir sebagian besar pengguna facebook pernah ngalami menjalin hubungan dgn sesama pengguna FB. kebanyakan sih, emang banyak yg nyari pasangan di FB dengan cara sok akrab lah, sok kenal lah, de el el, walau pun ada juga yg gak sengaja. cinta di FB juga sama.. udah pada sayang2an meski belom ketemuan, walaupun ada juga yg sudah ketemuan.(hhahahag... bener.. bener.. benerr.. :p).
4. NIMBUZZ nahhh... nie juga gak jauh beda lah ma YM and FB, hohohoho... suddah ahh.. bahas nimbuuzz saia jadi gagal otaknya mw nulis. bedanya di nimbuzz kita hanya bisa melihat foto pasangan gak bisa cam, tapi penghuninya sama, teman musuh sahabat pacar jadi satu.. pada sayang2an meski belom ketemuan.. (hahahahg saia gak bisa jelasin detail lagi.. kawan.. kawan.. jangan lempari saia kalo baca ini yaw.. *ketawa guling2* LOL, LOL).
5. TWITTER
sebenarnya kalo yang ini aku belom bisa banyak menjelaskan, cuz gak pernah maen nya,,, hahahha. tapi biasanya ada yg menjalin hubungan dunia maya by twit. mungkin ceritanya sama kek FB, YM, atau nimbuzz. awalnya cm reetwet, kenalan, akrab, bahkan trus jadian, yg akhirnya terjadi cerita cinta dunia maya.. (hahahag.. bener gak ya..??? :D ).
6.SKYPE
apalagi ini saia belom pernah maenin.. :D belom banyak yg mengenal aplikasi chat ini, kemungkinan besar seperti YM gitu kali yak.. (bener gak sih..?? :D).itulah sedikit perantara atau media untuk terjadi cerita cinta dunia maya walaupun masih banyak yg lain (sementara saia taunya itu doank.. hahaha).

apapun penyebabnya yg namanya cinta dunia maya itu biasanya penuh kebohongan(gak semua sih,, *sebelom saia di gebukin temen2 yg punya pacar dumay* hahaha.. ^^V), cm buat havefun, bahkan lebih parah lagi just for sex (paling parah).


menurutku dumay sama seperti nyata. teman2, sahabat2, susah senang, gahagia bahkan air mata yg terjadi karna dumay sama dengan nyata, hanya medianya yg berbeda.. qta gak bisa menyentuh teman2 kita seperti yg di nyata.. hikz .. ( luph u pull lah sahabat2 dumay ku .. :-* )

sekian dulu catatan saia sebelom tangan saia keriting cuz nulis catatan ini.. zzzz *tired*, kalo ada kurangnya mohon di tambahi, kalo ada lebihnya mohon di kembalikan(hahahag.. :p). kalo ada yg tidak berkenan harap di mavkan cuz cm buat baca'an ajah.. piss lah kawaanndd.. ^^V.

wassalammualaikum warahmatullah hiwabarakatuh.. \(^,^)/
"RHEYTANIA" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar